Pertemuan pertama masuk kuliah alpro saya kurang mengerti tentang mata kuliah tersebut,terutama tentang raptor dengan membuat flowchart. Tetapi saya ingin memahami benar tentang raptor. Cukup membingungkan..
sesuatu yang membuat saya jadi penasaran dan ingin mempelajarinya…
Pada pertemuan pertama ini,dosennya asiik,seruu..  Dan setiap saran yang diberikan oleh beliau membuat saya termotivasi agar lebih menjadi mahasiswa yang lebih maju dan menjadi bersemangat dalam mengerjakan segala hal…  :)

 

Pertemuan kedua,saya agak sedikit mengerti mengenai raptor,walaupun tidak sangat mengerti. Namun saya akan bertanya dan belajar dengan temen agar bisa mengerti.Pada pertemuan kedua ini membahas tentang sekuaen. Sekuen(sequence) adalah sederetan pernyataan yang urutan dan pelaksanaan eksekusinya runtut,yang lebih dahulu ditentukan (dibaca) akan dikerjakan (dieksekusi)lebih dulu. Pada pertemuan kedua ini,kita mulai belajar mengenai sekuen,,
Dan kita mulai berdiskusi dengan kelompok TP masing-masing, namun kelompoknya digabung dengan kelompok TP yang laen, jadi setiap kelompok diskusi ada 6 orang…
Senang bisa berdiskusi..🙂

 

About niehennys

just another girl.

Tinggalkan Balasan

